Kisah-kisah Istikharah

Seseorang tak cukup memiliki keberanian untuk menjatuhkan pilihan, biasanya, di antara dua perkara sulit yang kedua-duanya dianggap tak prospektif. Aura pesimis sering merundung seseorang sehingga perkara yang sebenarnya mudah, menjadi tampak sulit dan sangat rumit. Suatu perkara yang semestinya dihindari oleh manusia yang percaya akan adanya Yang Maha Mengatur rangkaian sebab-akibat. Oleh karena itu, persoalan seperti itu, sebuah riwayat mengatakan bahwa manusia mesti melakukan musyawarah dengan Tuhan melalui apa yang terkenal dengan sebutan istikharah.
Beragam cara dapat dilakukan untuk istikharah yang dimaksud, semisal dengan menggunakan Kalam Ilahi, yakni ayat-ayat al-Quran. Dan terbukti bahwa dengan istikharah seperti itu seseorang dapat menentukan pilihan dengan baik dan meraih kesuksesan.
Anda dapat membuktikan ini melalui kisah-kisah yang dinikil dalam buku yang ada di hadapan Anda ini, yang berisi fakta-fakta nyata dalam kehidupan beberapa orang yang telah berhasil melalui jalan terjal nan berbatu dalam kehidupannya.

Detail Buku:

Judul: Kisah-kisah Istikharah
Penulis: Kazhim Muqadam
Penerjemah: M. Ilyas
Penerbit: Qorina, 2008
ISBN: 978-979-3981-36-9
Jumlah Hal: 184 Hal
Besar File: 5,33 Mb
Baca-Download: Google Drive